Kamis, 03 November 2016

SEO "DIGUNAKAN" MENJADI RAJA

SEO "DIGUNAKAN" MENJADI RAJA

Search Engine Optimization (SEO) adalah metode bisnis menggunakan untuk mencoba untuk naik ke atas daftar hasil di Search Engine (SERPs). Ini telah praktek sejak mesin pencari diciptakan untuk Internet. Search engine mendorong pemilik situs web untuk membuat halaman mereka lebih mudah dipahami oleh laba-laba robot mereka. Ketika Search Engine mengirimkan spider robot mereka di internet, ia mencoba untuk "membaca" halaman. halaman dioptimalkan lebih mudah dibaca, dan kemudian peringkat benar di SERPs. Selama hampir Dekade SEO adalah cara pemilik bisnis yang tajam mendominasi industri mereka dan hancur kompetisi mereka. Selama ini hingga 85% dari situs yang ditemukan untuk pertama kalinya karena pencarian di mesin seperti Google atau Yahoo! Sejak 2 / 3rds semua pencari jarang mengklik link di atas halaman pertama, itu hanya masuk akal untuk mencoba mendapatkan situs Anda peringkat dalam 10 hasil pencarian.

CARA SEO MENINGGAL

SEO mulai mendapatkan disalahgunakan pada tahun 1997 ketika perangkat lunak pihak ke-3 dan perusahaan mulai bermunculan dengan tujuan tunggal "game" mesin. Praktek-praktek seperti yang disukai oleh mesin pencari dan mereka menghukum setiap situs mencoba melanggar praktik terbaik mereka. Sebuah upgrade terkenal dengan kode di Google adalah "Britney Spears" update. Website pornografi mulai isian kata kunci "Britney Spears", yang paling dicari istilah pada waktu itu, menjadi Keyword mereka Meta Tags. Meskipun situs mereka benar-benar tidak berhubungan dengan penyanyi pop, situs mereka muncul pertama di SERPs. Inilah sebabnya mengapa pada tahun 1999 Search engine telah berhenti anjak meta tag "description" dan "kata kunci" dalam algoritma peringkat mereka. melanggar kode ini situs tidak mungkin lagi, dan mesin pencari terus memerangi setiap upaya kecurangan yang sama. Sebuah konsekuensi dari upaya tersebut menyebabkan mesin untuk mendapatkan lebih cerdas lebih cepat dan mulai untuk menghukum dan bahkan melarang situs web yang digunakan setiap metode yang tidak disetujui untuk "mengoptimalkan" situs mereka.

WHATS 'THE POINT OF SEO PULA

Entah bagaimana, orang-orang yang (masih) menjual SEO tradisional berhasil meyakinkan orang tujuan SEO adalah untuk mendapatkan situs Anda peringkat lebih tinggi untuk istilah pencarian tertentu (kata kunci). Banyak lembaga kontemporer saat ini digunakan untuk menjualnya juga. Yang lebih baik telah menyadari bahwa mereka lebih suka menghasilkan hasil jangka panjang bagi para pelanggan mereka dari hak membual jangka pendek. Jika Anda menjual SEO, sombong tentang menjadi di atas 10 dari Google mungkin menjadi titik ANDA bisnis, tetapi hanya jika SEO adalah garis layanan hanya Anda! Sering seperti top 10 peringkat oleh perusahaan SEO usang yang untuk istilah pencarian tidak "pelanggan" sebenarnya jenis ke dalam mesin pencari pula. perusahaan tersebut tidak menyadari pemilik usaha tidak di dalamnya untuk hak membual.

Seperti jika Anda sebagai pemilik akan bangga untuk mengatakan "HA! Saya di posisi pertama untuk 'Kanton lelucon basket tenun!'" Ya, mereka menjamin Anda akan berada di "posisi teratas", tetapi belum tentu untuk istilah pencarian yang baik . Mereka juga jarang menyebutkan berapa banyak lalu lintas Anda akan (atau tidak akan) mendapatkan. Apakah tujuan Anda hanya untuk berada di atas pesaing Anda di mesin untuk beberapa kata tidak jelas? OR adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda? Sebagian besar perusahaan SEO-metode lama tidak mengerti tujuan akhir ini, tapi senang untuk mengambil uang Anda tetap. Kemudian mereka memberitahu Anda "selamat, Anda sekarang nomor 4 dalam mesin untuk (berguna frase jarang-dicari.)" Search Engine Ranking bukan sertifikat penghargaan. Hal ini dirancang untuk mengarahkan lalu lintas secara alami, tanpa Anda harus membayar untuk itu.

THE STUPID SIKLUS SEO

SEO menggunakan banyak pemrograman mewah dan teknik untuk "mengoptimalkan" halaman web dan mempromosikannya di web untuk mencoba untuk mendapatkannya untuk mendaki jajaran di mesin pencari. Tidak peduli produk atau layanan, jika Anda SEO situs Anda, Anda ingin halaman Anda lebih tinggi pada daftar dari pesaing Anda. peselancar web biasanya mulai dengan link pertama dan bekerja dengan cara mereka turun. Semakin cepat mereka mengklik Anda, semakin baik kesempatan Anda untuk mendapatkan penjualan. Tapi seperti yang Anda bersedia membayar uang untuk mendapatkan halaman Anda dioptimalkan, dan memiliki seseorang melakukan semua trik SEO untuk mendapatkan halaman Anda lebih tinggi - sehingga akan pesaing Anda. Kompetisi Anda ingin mengalahkan Anda seperti banyak, jika tidak lebih, dari yang Anda ingin mengalahkan mereka.

Jadi MESKIPUN Anda sampai ke puncak, itu hanya akan membuat pesaing Anda coba itu jauh lebih sulit untuk menjatuhkan Anda kembali turun pasak atau dua. Sehingga Anda berakhir dalam lingkaran setan di mana Anda dan pesaing langsung (dan tidak langsung) Anda berebut bolak-balik untuk posisi pertama. Siapa pun yang menghabiskan sebagian waktu (dieja M-O-N-E-Y) pada SEO menang. Setidaknya untuk sementara waktu, hanya selama tidak ada orang lain menghabiskan sedikit lebih dari yang mereka lakukan. Jadi bahkan jika Anda sampai ke puncak, Anda bisa bertaruh, Anda tidak akan tinggal di sana untuk waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar