Selasa, 04 Oktober 2016

Jual minyak kemiri penumbuh rambut alami



Minyak kemiri bermula dari biji kemiri yang tercatat dalam kelompok bumbu dapur. Bijinya yang memiliki warna putih kekuningan dipergunakan untuk menggurihkan masakan.

Kemiri yang dipergunakan sebagai penambah kenikmatan http://urusandunia.com/jual-minyak-kemiri/ makanan berisi kandungan protein. Kemiri bernama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri( kernel) mengandung kandungan lemak yang benar-benar tinggi.

Minyak kemiri tidak banyak di gunakan sebagai minyak untuk masak, lantaran memiliki kandungan lemak yang betul-betul tinggi.

Minyak kemiri lebih sering dan banyak di pergunakan sebagai salah satu bahan bakar yang setara dengan solar. Namun seiring dengan berkembang nya zaman, saat ini minyak kemiri biasa di pakai bakal produk kesehatan dan kecantikan terutama untuk rambut.



Muatan minyak kemiri yang memiliki sejumlah zat kimia yang memiliki khasiat yang sangat populer yaitu khasiat merawat rambut, mulai dari menyuburkan, memperkuat akar dan membuat rambut hitam secara alami.

Bukti khasiat tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi. Praktiknya telah di pergunakan oleh penduduk Indonesia dari zaman nenek moyang dalam kurun waktu yang sangat lama.

Oleh sebab itu, pada masa modern ini ramai pe ngusaha menjadikan minyak kemiri sebagai bakal pokok pembuatan produk kesehatan rambut yang dijual berbentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai barang kecantikan yang biasa dijual dengan berbagai nama dan merk.

Selain dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik, minyak kemiri mempunyai manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang digunakan sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak).
Minyak kemiri yang mempunyai kandungan asam lemak jenuh yaitu asam palmitat dan asam stearat. Lalu asam lemak tak jenuh yang yaitu asam linolenat, asam arachidat dan asam oleat.

Minyak kemiri Otentik berkhasiat alami dalam bidang kosmetika terutama untuk penyuburan rambut, seperti:

1. Menghitamkan rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Menyelesaikan masalah rambut rontok.
4. Menstimulasi pertumbuhan bulu-bulu halus.
5. Menumbuhkan jambang.
6. Menebalkan alis mata.
7. Menumbuhkan kumis.
8. Membuat hitam jenggot.
9. Melebatkan brewok.
10. Memperbaiki dan memperkuat akar rambut.
11. Menjadikan rambut cerah kemilau.
12. Melindungi kesehatan kulit kepala.
13. Melebatkan dan Menghitamkan rambut bayi.

Selain khasiat minyak kemiri tadi, minyak kemiri mempunyai kegunaan lainnya pada bidang kesehatan yang ber peran sebagai obat herbal alamiah, seperti:

1. Memulihkan sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Mengobati ambeien
4. Memulihkan gatal akibat gigitan serangga
5. Mengobati sembelit
6. Menyembuhkan demam
7. Memulihkan bisul
8. Menyembuhkan pembengkakan pada sendi
9. Mengobati pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli:


-- 100% terdiri dari bahan alami (biji kemiri) tanpa campuran dengan bahan kimia lainnya.

Tata cara Pakai Minyak Kemiri Asli:

-- Pakai secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik

-- Bubuhkan di tempat yang di perlu kan pada pagi hari atau malam hari selepas mandi se cukup nya.

Cara Membeli Minyak Kemiri Asli

Untuk Menumbuhkan Rambut, Mencegah Ketombe, Menebalkan Rambut, Menyelesaikan Kerontokan Rambut, Menghitamkan Rambut Secara Alami, dan Menebalkan Bulu-Bulu Kelamin dan juga Fungsi Lainnya.



Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/ botol.

Cara Mendapatkan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, isi SMS: Beli Minyak Kemiri, Jumlah Botol, Nama Pembeli dan Alamat Tempat tinggal Lengkap (Untuk menentukan biaya kirim).

Contoh Format Pemesanan:.
Beli Minyak Kemiri, 3 Botol, Into, Jl. Kartini No. 20, Kelurahan: Tapos, Kecamatan: Petojo Selatan Depok 10110.

Lalu Saya pasti membalas pesan singkat Anda lalu kemudian memberikan Jumlah transfer dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap dapat mengirim pesan singkat kepada kami, namun orderan Anda baru dapat di balas pada esok hari.

Khasiat Minyak Kemiri Murni


Biji kemiri ialah buah dari pohon kemiri, yang berbentuk mirip biji atau seperti kacang yang memiliki ukuran sedang. Terdapat begitu banyak kegunaan yang di punyai oleh buah kemiri, salah satunya adalah menjadi penambah rasa makanan.

Biji kemiri biasa di pakai untuk menjadi penyedap masakan, ada banyak masakan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga akan menghasilkan makanan yang mempunyai rasa yang amat lezat untuk di nikmati, maka dari itu memperoleh kemiri dirumah tidak akan sulit.

Namun bukan cuma digunakan sebagai perasa makanan saja, tetapi kemiri juga memiliki manfaat lain yaitu dapat di olah untuk di buat minyak. Biji kecil kemiri itu dapat di proses menjadi minyak, tapi minyak kemiri di buat tidak untuk menjadi minyak goreng namun untuk di gunakan sebagai minyak yang di pakai dalam pemeliharan rambut.

Minyak kemiri murni adalah minyak yang benar-benar di ciptakan dari biji kemiri yang dapat di pakai dalam menyuburkan rambut.

Minyak kemiri asli bisa di peroleh asalkan proses pengolahan biji kemiri di lakukan dengan benar atau menggunakan proses ekstrak kemiri langsung.

Untuk mengekstrak kemiri menjadi minyak tidak terlalu sulit, bahkan dapat di lakukan oleh siapa pun, karena hanya di butuhkan biji kemiri dan air untuk menjadi bahan pokok nya, dan juga alat-alat dapur untuk membuatnya.

Cara pembuatan minyak kemiri yang tidak begitu sulit dan juga harga benih pokok yang tidak lah mahal sehingga penjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun tidak mahal.

Pada mulanya yang harus di kerjakan bila ingin memproduksi minyak kemiri ialah menyediakan biji kemiri yang telah dibersihkan sebelumnya.
Kalau biji kemiri sudah bersih, itu artinya biji kemiri sudah bisa dihaluskan tetapi tidak perlu sampai benar-benar halus, cukup biarkan sedikit kasar. Lalu Anda dapat meletakkan biji kemiri yang sudah di perhalus sebelumnya ke dalam blender.



Bila proses penghalusan sudah tuntas setelah itu pada tahap berikutnya dapat memakai air yang dicampurkan secukupnya ke dalam wadah yang isinya biji kemiri yang sudah di haluskan.

Metode pencampuran biji kemiri dengan air bisa di tunggu beberapa waktu biar pati atau kandungan minyak di dalam biji kemiri keluar dan ter campur dengan air. Karena nantinya akan di saring biji kemiri tersebut biar terpisah dari ampas nya.

Kegunaan Minyak Kemiri Murni


Minyak kemiri dan air yang sudah ter campur bisa di masak untuk melangsungkan metode setelahnya. Masak pakai api sedang. Proses ini di pakai hingga air tadi menguap dan hanya meninggalkan minyak kemirinya doang.

Ketika memasak air kemiri, bakal terjadi ledakan air pada saat sudah mendidih. Namun tetap harus diaduk aduk sampai rata bagaikan memasak santan kelapa. Bila telah betul-betul tiris, lalu angkat dan matikan api.

Minyak kemiri harus dalam kondisi dingin, sehingga bisa di taruh ke dalam botol dan dapat langsung di gunakan. Pe ngolahan minyak kemiri yang amat simpel ini dapat di lakukan oleh siapa pun karena tidak memerlukan biaya yang begitu besar.

Andaikan telah memperoleh minyak kemiri yang telah di buat, maka minyak kemiri bisa di gunakan ke rambut. Semisal Anda tidak memiliki waktu untuk mem ekstrak minyak nya, Anda juga dapat membeli minyak kemiri dengan cara meng ontak 0822 5727 4578.

Me nggunakan minyak kemiri pada rambut akan.
bisa menjadikan rambut lebih bersinar disebabkan ada banyak khasiat minyak kemiri murni dan asli asalkan di gunakan secara terus menerus. Di bawah ini beberapa khasiat dari Minyak Kemiri:.

Manfaat Minyak Kemiri Asli:.


Menumbuhkan rambut.

Kegunaan minyak kemiri asli apabila di gunakan sebagai minyak rambut maka akan membantu mencegah kerontokan rambut. Persoalan rambut yang ketombe atau pun rambut yang kurang lebat dapat di atasi cuma dengan me nggunakan minyak rambut dari ekstrak minyak kemiri.

Me nggunakan minyak rambut dari minyak kemiri dapat lebih membuat rambut untuk tumbuh lebih sempurna. Pertumbuhan rambut yang dapat lebih cepat sampai rambut yang sedikit akan teratasi dengan benar.

Menebalkan rambut.

Tidak hanya rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang membuat rambut bermasalah, tapi rambut yang tipis juga bisa membuat penampilan rambut tidak terlihat bagus, karena itu me makai minyak kemiri merupakan jalan keluar yang bisa membantu untuk Menghindari problem rambut tipis karena khasiat minyak kemiri orisinil juga akan menebalkan rambut yang tipis. Oleh karena itu mulai beralih dengan menggunakan minyak rambut original seperti minyak kemiri biar rambut lebih baik.

Mencegah uban.

Kegunaan minyak kemiri original juga dapat Memberantas problem datangnya uban, uban kini bisa muncul tidak hanya di orang tua, akan tetapi bisa juga menyerang yang masih berusia muda. maka dari itu hendaknya me nggunakan minyak kemiri di seluruh bagian kulit kepala agar di serap oleh akar rambut dan bisa menciptakan tekstur rambut lebih baik lagi dengan me nggunakan minyak kemiri.

Tak hanya bisa Menanggulangi problem uban saja, tetapi minyak kemiri juga bisa membantu untuk menghitamkan rambut. Melebatkan rambut secara natural merupakan nilai plus atau salah satu efek pe ngolesan minyak kemiri alami apabila di gunakan pada rambut.

Menghitamkan rambut.

Kalau mau me mpunyai rambut yang awet dan tidak mudah rusak dan tumbang dapat menggunakan minyak kemiri asli sebagai suplemen penyubur rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar