Senin, 03 Oktober 2016

minyak kemiri membuat ketombe hilang selamanya

Benarkah minyak kemiri membuat ketombe hilang selamanya?


jatuh rambut, ketombe, rambut rapuh, rambut yang mulai memutih atau rambut menipis adalah masalah yang telah menjadi benar-benar umum hari ini. Di zaman sekarang ini kita hampir tidak menemukan siapa pun dari seks yang lebih adil memiliki surai yang panjang, tebal dan berkilau sebagai generasi yang lebih tua (ibu dan nenek) memiliki.

Bahkan pria menderita gangguan seperti garis rambut surut dan kebotakan di tahun-tahun remaja mereka, itu sendiri. Anehnya, orang tua kita minyak kemiri penumbuh rambut memiliki orang-orang kunci yang indah meskipun menggunakan produk rambut benar-benar sederhana; kadang-kadang bahkan sabun biasa untuk mencuci rambut mereka. Tapi meskipun menggunakan sejumlah produk rambut bermerek kami tetap memiliki kusam, minim dan rambut menipis.

Namun, kita repot-repot untuk sampai ke akar masalah? No Sebaliknya, kita mencari solusi sederhana seperti menjaga tanaman pendek, menambahkan ekstensi rambut, memakai wig atau lebih jauh lagi memilih untuk operasi seperti transplantasi rambut.



Ada banyak artikel di majalah dan di internet berbicara tentang perawatan rambut, produk rambut dan solusi untuk masalah rambut. Tapi bukannya memecahkan gangguan apapun yang mereka meninggalkan kita bahkan lebih bingung. Anda harus memahami bahwa setelah rambut Anda sangat hancur, kerusakan tersebut tidak dapat dibatalkan. Sangat minyak kemiri disarankan agar Anda mengurus sekarang sehingga bisa diselamatkan dari kerusakan lebih lanjut.

Beberapa petunjuk untuk mencegah kerusakan yang terjadi pada rambut Anda:

1. Minyak Rambut: Tidak peduli seberapa cepat generasi baru, selalu minyak rambut Anda setidaknya sekali seminggu. Jika mungkin biarkan semalam. Lain, menerapkan rambut minyak dan uap sebelum keramas menggunakan teknik handuk panas.

Gunakan minyak yang sesuai rambut Anda dan tidak jika itu sesuai teman Anda (minyak rambut tertentu memiliki bahan-bahan yang memperburuk ketombe) atau jika itu adalah diiklankan secara luas. Anda bahkan bisa membuat herbal minyak rambut infused di rumah bukannya membeli dari toko. Minyak pijat sirkulasi darah meningkat sehingga bergizi kulit kepala dan rambut.

2. Jadilah Alam: Jangan bereksperimen dengan bahan kimia dan gadget untuk mengubah tekstur atau warna rambut. Mereka membuat rambut Anda kering dan rapuh, menyebabkan rambut minim dan menipis dan menyebabkan beruban prematur.

Kirim pewarna, pelurus, pengeriting, pengering pukulan dll pada liburan kecil setidaknya sampai kerusakan tersebut dibatalkan. Cinta rambut Anda dengan cara itu dengan menerima dalam bentuk alami (kecuali jika Anda ingin untuk menutupi abu-abu). Anda masih bisa memilih untuk warna organik!

3. Hindari stres dan iritasi: Jadilah mengendalikan hidup Anda. Jika mungkin, menghindari orang dengan siapa getaran Anda tidak cocok. Lain, membatasi minyak kemiri hubungan Anda dengan orang itu. Kemarahan dan iritasi menyebabkan stres yang memperburuk masalah rambut seperti ketombe, rambut rontok dan beruban.

Setiap bentuk meditasi dan pertemuan yang menyenangkan dengan teman-teman dekat membantu Anda untuk bersantai. Belajar untuk bijaksana menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Selalu mengembangkan hobi karena mengalihkan pikiran Anda dari kekhawatiran Anda dan memiliki efek menenangkan pada Anda.

4. Memasukkan kebiasaan makan yang baik: Mengkonsumsi diet yang sehat, yaitu mencakup semua jenis makanan dalam makanan Anda. Dengan demikian Anda akan mendapatkan protein Anda, seng, kalsium dll melalui makanan Anda dan tidak akan harus bergantung pada suplemen untuk mereka.

sayuran hijau gelap memberikan zat besi dan kalsium, kacang-kacangan adalah sumber yang baik dari seng, dan produk susu kalsium. Kacang-kacangan, miju-miju, ayam dan telur memberikan protein. Juga mengkonsumsi makanan junk lebih rendah dan makanan olahan dan mengatakan tidak-tidak crash diet.

5. masalah hormonal: Mereka juga dapat menyebabkan gangguan rambut seperti berat jatuh rambut. Mereka perlu dirawat dari akar.

6. penyejuk Rambut: Minyak alami hadir dalam rambut minyak kemiri hilang karena keramas. Ini mengganggu lapisan luar rambut (kutikula), membuatnya berantakan dan ternyata rambut Anda kasar dan tidak terkendali.

Penyejuk menggantikan mereka minyak alami rambut dengan minyak buatan (hadir dalam kondisioner) membuat kutikula halus dan rapi. Hal ini membuat rambut mudah diatur dan bahkan perbaikan kerusakan yang disebabkan karena polusi dan paparan bahan kimia.

Oleh karena itu, AC penting untuk kesehatan rambut. Tetapi sebaiknya menggunakan kondisioner alami, organik atau herbal. Akan lebih baik untuk mempersiapkan kondisioner di rumah. Sebuah conditioner dibeli secara komersial pasti akan menyebabkan kerusakan pada rambut Anda dalam jangka panjang.

7. Gaya rambut: band ketat dan pin rambut menyebabkan kerusakan dan penipisan rambut. Juga menghindari mencoba terlalu banyak gaya rambut dan selalu mengikat rambut Anda di sanggul ketat.

8. Haircut: Potongan rambut biasa, setiap dua bulan sangat penting untuk menyingkirkan berakhir split. Lesser split berakhir penyebab rambut yang lebih rendah jatuh.

9. air Herbal: Siapkan air herbal jika Anda bisa. Ini adalah campuran herbal direbus dalam air yang dicampur dengan sampo. Mencoba untuk melawan efek buruk dari bahan kimia dalam shampo dan herbal juga bermanfaat bagi rambut Anda.

10. Membuat Anda sendiri sampo:

Biasanya ketika kita melihat produk rambut seperti shampoo, conditioner atau minyak dari toko kita terpesona jika label mereka menyebutkan Aloe Vera (atau herbal seperti) sebagai bahan dan kami mendapatkan kecanduan untuk membelinya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa biasanya ada hampir tidak ada Aloe Vera di dalamnya.

shampoo herbal yang seharusnya umumnya terdiri dari 90% bahan kimia. Ada pasar yang besar di luar sana mengaduk-aduk praktis produk yang sama dengan perbedaan berada di warna, aroma dan kemasan. Memikirkan USP baru dan variasi dalam iklan membawa minyak kemiri kita untuk salah percaya bahwa apa yang kita gunakan untuk rambut kita adalah sesuatu yang luar biasa.

Diragukan bahwa model-model populer dan kontes mendukung berbagai produk rambut di iklan benar-benar menggunakan merek yang sama untuk rambut mereka. Mereka membayar sejumlah besar untuk berbicara beberapa kata menghargai dan bergoyang rambut berkilau mereka (yang ditetapkan oleh meja rias rambut ahli) di depan kamera. Pada kenyataannya, mereka juga tergantung pada produk organik dan buatan.

Sodium lauryl sulfate (SLS) yang merupakan agen berbusa yang kuat (kimia dikenal sebagai surfaktan) bertanggung jawab untuk memberikan busa untuk produk seperti shampoo, mencuci wajah, deterjen dll Hal ini tidak hanya berbahaya bagi lingkungan, tetapi penelitian telah membuktikan bahwa itu bisa menyebabkan masalah kulit, infertilitas laki-laki dan juga karsinogenik. Ada kesalahpahaman bahwa produk yang memberikan busa yang berkualitas tinggi. Faktanya adalah Anda dapat membersihkan dengan sedikit busa juga. Busa atau gelembung secara visual sangat menarik, tapi dalam kenyataannya terlalu banyak busa tidak diperlukan untuk membersihkan baik rambut atau pakaian Anda.

"Menarik kemasan dan pemasaran gimmicks yang menyesatkan, karena orang tidak menyadari bahasa teknis tertulis pada kemasan. Jika bahan baku Anda siap di depan Anda dapat mempersiapkan sampo dalam 10 menit, datar. Juga ada investasi yang lebih rendah minyak kemiri untuk murni bahan ", kata Ms Hasan yang mengajar pembuatan shampoo sejak 15 thn lalu. Dia berpendapat bahwa Anda membayar jumlah yang tinggi untuk sampah tersebut. Ketika Anda membuat sampo Anda dan kondisioner sendiri Anda tahu apa yang telah pergi ke dalam produk. Anda dapat menambahkan minyak aroma dan bahan-bahan alami yang akan memberikan Anda sebuah produk benar-benar murni.

Jika Anda mengekspos rambut Anda dengan bahan kimia sedikit mereka akan menjadi sehat dan indah. Itulah alasan utama mengapa orang tua kita memiliki rambut yang baik. Ms Hasan juga menyediakan dengan bahan baku dalam jumlah kecil untuk membuat produk rambut dan kosmetik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar