Senin, 03 Oktober 2016

minyak kemiri bagi warga india dan virgin



Yah itu terutama tergantung pada pemakainya dan preferensi Anda. Saya akan individual menjelaskan setiap tekstur dan kualitas.

Namun, minyak kemiri tidak peduli apa asal,



Tapi yang terbaik Virgin Remy adalah rambut manusia 100% disumbangkan dan dikumpulkan dari donor tunggal.

Hal ini biasanya disumbangkan dari donor rambut perempuan untuk alasan agama atau pribadi. Ketika rambut berasal dari donor tunggal, hal itu disebut tunggal ditarik, atau double ditarik ketika datang dari 2 donor. Diambil Single dianggap rambut terbaik untuk gaya rambut tenun, karena semua kutikula rambut selaras dan menghadap ke arah yang sama. Posisi kutikula penting. Jika kutikula tidak selaras maka dapat menyebabkan penumpahan signifikan, minyak kemiri wajah kekusutan, dan anyaman. Juga shedding dapat berasal dari pengerjaan miskin wefts rambut.

Meskipun ada banyak hebat asal Virgin Remy ditawarkan seperti Brasil, Burma, Kamboja, Eurasia, India, Malaysia, Peru, Rusia, dan sebagainya, sebagian besar jenis rambut ini tidak diimpor dari negara asal. Asal rambut adalah lebih tergantung pada tekstur rambut, dan bagaimana bereaksi terhadap styling yang berbeda. Adalah aman untuk mengatakan bahwa rambut Malaysia atau Peru Anda mungkin tidak dari negara asal, namun rambut memiliki kualitas yang sama dengan orang-orang dari kebangsaan itu. Meskipun rambut mungkin tidak dari negara asal, ini TIDAK membuatnya palsu. rambut manusia diperdagangkan dan dijual di seluruh dunia, sehingga dapat datang dari berbagai lokasi di seluruh dunia.

Brasil adalah salah satu tekstur paling populer dan serbaguna saat ini. teksturnya kasar lembut dan menengah, dan menyatu dengan baik dengan semua jenis etnis rambut dari Afrika Amerika untuk Kaukasia. Warna bervariasi dari coklat muda, coklat tua, dan bahkan alami untuk berwarna hitam gelap. Yang paling populer tekstur Brasil telah gelombang tubuh, yang bisa ditata tulang lurus, atau hanya basah memakai bergelombang / tampilan keriting.

Kamboja & Mongolia mirip satu sama lain sebagai tekstur yang lurus alami. rambut tidak alami datang dalam tekstur keriting atau bergelombang. Hal ini membuat rambut terbaik untuk memakai gaya lurus. Ia tidak memiliki gelombang alami atau pola keriting saat basah.

Eurasia adalah campuran gelombang alami dan tekstur eksotis keriting. Ini adalah yang terbaik dari keriting dan bergelombang tekstur kombinasi. Hal ini juga memegang pola, bahkan setelah meluruskan.

India juga merupakan asal rambut secara luas dikenal dan paling serbaguna. Ini minyak kemiri memiliki kilau rendah dan bersinar, dan bervariasi dari bergelombang longgar, tubuh gelombang, keriting, dan tekstur lurus. ikal rambut India dan luruskan sangat mudah.

Malaysia mirip dengan rambut India, tapi lebih lembut dan silkier dari rambut India Virgin. Ini juga memiliki media untuk kilau tinggi dan bersinar, dan dapat muncul terlalu mengkilap pada awalnya. Namun, setelah rambut dicuci beberapa kali, bersinar awal habis, dan ia minyak kemiri membawa bersinar media yang menyerupai rambut yang sangat sehat. Ini terutama datang di lurus alami, bergelombang, dan tekstur keriting.

Peru sedikit rambut kasar dan cenderung lebih tebal dari India rambut dan Brasil rambut. Menyatu semakin baik dengan tekstur rambut santai. Muncul dalam berbagai tekstur dari alam lurus, bergelombang, dan keriting.

Rusia adalah priciest ekstensi Virgin rambut, karena pasokan pendek rambut untuk pergi sekitar. rambut Rusia memiliki keturunan Kaukasia, dan dikumpulkan dari pasar minyak kemiri Asia dan Eropa. Hal ini juga sedikit lebih tipis dan halus dibandingkan semua rambut lainnya yang disebutkan di atas. rambut Rusia mudah untuk gaya, tapi mungkin sulit untuk berbaur dengan rambut alami tergantung pada tekstur rambut alami Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar