Kamis, 03 November 2016

Kebohongan SEO (mitos) yang benar

Search Engine Optimization (SEO) telah ada sejak pertengahan 90-an. Dalam lima tahun terakhir ini telah meningkat popularitasnya. Mengapa? Ini menempatkan sebuah situs web pada posisi untuk dilihat oleh lebih banyak orang, sehingga berpotensi menyebabkan lebih sukses (yaitu penjualan online, paparan, dll).

Kita bisa menyimpulkan artikel ini sekarang dan itu akan cukup jelas bahwa SEO adalah penting dan harus dilaksanakan oleh siapa saja dan semua orang. Jangan maju dari diri sendiri dulu. Mari kita lihat sedikit lebih mendalam di belajar SEO.

SEO Ditetapkan

SEO adalah proses mengoptimalkan situs web untuk meningkatkan peringkat halaman secara keseluruhan dengan mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo !, MSN, dan sebagainya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas lalu lintas ke situs web berdasarkan kata kunci (istilah pencarian). Mari kita gunakan sebuah perusahaan lansekap untuk contoh. Kami akan memanggil perusahaan ABC Landscaping.

ABC Landscaping terletak di Houston, TX. Ini hanya menebak tapi saya akan membayangkan bahwa ada 1000 dari jasa lansekap di Houston, TX. Bahkan, Google diambil 261,000 hasil ketika saya mencari "jasa lansekap Houston TX".

Dalam hal ini, tujuan dari SEO akan meningkatkan penempatan ABC Landscaping ketika pengguna mencari kata kunci tertentu, seperti "layanan lansekap Houston TX". Situasi yang sempurna akan jika ABC Lansekap adalah hasil pertama, atau, setidaknya, pada halaman pertama hasil. Apakah ini mungkin? Yah, itu tergantung. Mari kita lihat sedikit lebih dalam SEO.

Metode SEO

SEO dilakukan dengan menggunakan beberapa metode.

menghubungkan silang antara halaman website yang sama
menghubungkan inbound dari situs eksternal
Menambahkan kata kunci yang relevan untuk meta tag sebuah website
Konten, konten, konten ...
Sekarang jangan SEO dan SEM (Search Engine Marketing) bingung dengan satu sama lain. SEO menggunakan praktek tidak dibayar, atau organik,. SEM menggunakan praktik seperti Google AdWords dibayar. Kita akan membahas SEM dalam artikel lain tapi mari kita kembali ke SEO untuk saat ini.

Saya yakin Anda perhatikan penekanan pada konten dalam Metode SEO yang disebutkan di atas. Konten adalah daerah mutlak yang paling penting ketika berhadapan dengan SEO. Search engine mencari konten yang relevan dan segar. Oleh karena itu, penting untuk menjaga website Anda diperbarui dengan konten yang relevan dan sangat spesifik untuk kata kunci orang mungkin masuk ketika mereka mencari layanan Anda. Ini bagus untuk mengoptimalkan website tetapi konten adalah raja dan web developer hanya dapat melakukan begitu banyak. Di sinilah saya percaya ada banyak kebingungan.

Kebohongan SEO (mitos)

Hal ini sangat penting untuk berhati-hati jika pengembang menjanjikan Anda atas lima atau halaman pertama peringkat Google. Tidak ada jaminan dengan SEO. Mari kita berpura-pura lagi. Anda ABC Landscaping, lagi.

Saya sebutkan sebelumnya bahwa Google diambil 261,000 hasil ketika saya melakukan pencarian untuk "layanan lansekap Houston TX". Nah, ABC Landscaping mungkin pada halaman 33 atau bahkan halaman terakhir ketika pencarian ini dilakukan. Bagaimana jika saya mencari "jasa Landscaping ABC Houston TX"? Mungkin saja ABC Landscaping akan menemukan dirinya di halaman pertama Google dalam hal ini. Mengapa? Karena aku lebih spesifik dengan pencarian saya dengan menempatkan nama perusahaan dalam istilah pencarian. Apakah ini dapat diterima? Mungkin. Mungkin tidak.

Sangat penting bahwa Anda meminta pengembang bagaimana mereka akan mengoptimalkan situs web Anda dan apa kata kunci yang akan mereka mengoptimalkan untuk. Selalu menempatkan diri dalam benak pelanggan potensial Anda. Bagaimana mereka akan menemukan Anda di web? Apa yang mereka paling mungkin untuk mencari? Dalam kebanyakan kasus orang umum dengan pencarian mereka sehingga Anda akan perlu untuk mengoptimalkan situs Anda untuk memasukkan istilah umum dan khusus.

Hal lain yang penting untuk diingat adalah bahwa kita, pengembang, tidak memiliki kontrol atas Google atau mesin pencari lainnya. Anda mungkin menghabiskan banyak waktu dan uang berusaha untuk mencapai peringkat tinggi dan benar-benar menyadari beberapa keberhasilan. Namun, Google dapat memutuskan besok untuk mengubah algoritma peringkat mereka. Mereka telah dikenal untuk melakukan hal ini. Bagaimana meninggalkan Anda? Ini mungkin tidak mempengaruhi Anda sama sekali tapi itu bisa.

Tidak ada jaminan. Jadi, mengapa Anda harus terlibat dalam SEO jika tidak ada jaminan? Karena orang lain melakukannya. Anda tidak suka jawaban itu? Oke, mari kita lihat apakah kita bisa berbuat lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar